Kamis, 23 Mei 2019

KASUS KECELAKAAN KERJA


Kebakaran di DMall Depok Akibat Percikan Api di Dapur Restoran
Jakarta - Kebakaran yang terjadi di sebuah restoran di lantai 3 D'Mall, Jl Margonda Raya, Depok, berhasil dikendalikan. Kebakaran dipicu percikan api di dapur restoran. 

"Penyebabnya percikan api dari kompor restoran D'Cost menyambar bagian dapur yang mudah terbakar. Karena dapur di restoran itu sistemnya instalasi api tidak langsung mati, sehingga api menyambar ke atap pembuangan hawa dan panas," ujar Komandan Regu Penyelamat Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Depok Merdi Setiawan kepada detikcom, Jumat (11/3/2016).

Merdi menuturkan laporan kebakaran diterima pukul 12.05 WIB dan pihaknya mengirimkan 9 armada pemadam kebakaran. Si jago merah berhasil dipadamkan 45 menit kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.
"Tadi sempat ada sekuriti yang terjebak asap saat mencoba memadamkan api dengan tabung APAR, tapi berhasil kami evakuasi. Tidak ada korban jiwa," sambung Merdi.

Akibat peristiwa ini dapur restoran tersebut rusak. Kerugian diperkirakan mencapai seratusan juta.

"Kerugian diperkirakan di atas Rp 100 juta, karena kalau kena instalasi dalam (perbaikannya) karena harus dibongkar semua," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar